Midsomer Murders Seorang penggemar liburan yang suka menikmati tempat wisata baru yang belum banyak di explore orang, sehingga dapat mengambil gambar foto pembandangan yang bagus khususnya pada wisata alam dari sebagian besar destinasi wisata yang ada di Indonesia. Terlebih lagi jika berkesempatan mereview obyek wisata baru yang ada di beberapa tempat terpencil, tentu itu merupakan hal kesenangan saya.

Taman Lampion Klaten

Taman Lampion - Tempat Wisata Di Klaten

Wilayah Klaten sedang gencar-gencarnya memaksimalkan tempat wisata yang ada dan membuat tempat wisata baru di Klaten. Salah satu tempat wisata di Klaten yang belum lama selesai dibangun yaitu adalah Taman Lampion Klaten. Tempat wisata ini merupakan objek wisata yang paling ramai dikunjungi pada saat malam hari.

Jika Anda berencana ke destinasi wisata ini alangkah baiknya menyiapkan kamera untuk dapat mengambil banyak spot foto menarik di tempat ini. Banyak anak muda yang nongkrong di Taman Lampion untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun pacar mereka di tempat ini. Jika Anda belum pernah ke Taman Lampion Klaten ini tidak perlu khawatir, karena lokasi Taman Lampion Klaten berada di pinggir jalan sehingga sangat mudah diakses. Berikut adalah lokasi Taman Lampion Klaten yang lagi hits di Instagram saat ini.

Lokasi Taman Lampion Klaten

Lokasi Taman Lampion Klaten berada di Jalan Pemuda, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Untuk Anda yang hendak ke Taman Lampion wajib datang di pagi hari, sore hari, dan malam hari, karena jika di siang hari akan terasa panas sekali di tempat wisata ini. Biasanya banyak yang lari pagi pada saat hari minggu ditempat ini dan banyak juga pesepedah yang beristirahat di dekat Taman Lampion Klaten. Untuk info selengkapnya mengenai lokasi Taman Lampion Klaten bisa Anda lihat pada Maps dibawah ini.

Rute Menuju Taman Lampion Klaten

Untuk Anda akan datang dari arah barat Klaten, bisa mengambil Jalan Jogja – Solo. Lalu saat tiba di lampu merah rumah sakit Soeradji Klaten bisa ambil kearah alun-alun Klaten dan masuk ke Jalan Pemuda. Setelah melewati kantor BPN Klaten silakan ambil ke kiri menuju Jalan Lek Panggih. Nantinya wisata Taman Lampion Klaten ada disebelah kiri jalan dan terdapat gapura yang besar dan bertuliskan Taman Lampion. Sedangkan untuk Anda yang datang dari timur Klaten bisa ambil Jalan Klaten – Solo, lalu saat sampai di lampu merah depan Masjid Agung Klaten bisa lurus terus ke Jalan Pemuda. Setelah melewati kantor J&T Express bisa ambil ke kanan menuju Jalan Lek Panggih.

Harga Tiket Masuk Taman Lampion Klaten

Harga tiket masuk Taman Lampion di Klaten yaitu sebesar Rp 0,. Wisata ini bisa Anda kunjungi secara gratis tanpa harus membayar tiket masuk. Anda cukup membayar parkir kendaraan saja dan tempat parkir tersedia di sekitar Taman Lampion Klaten. Untuk kendaraan motor dikenakan parkir Rp 2.000 dan untuk kendaraan mobil Rp 5.000,. Tentu ini merupakan biaya yang sangat murah karena Anda hanya membayar parkir saja untuk dapat masuk ke Taman Lampion di Klaten.

Fasilitas Taman Lampion Klaten

Fasilitas yang ada di Taman Lampion Klaten sudah sangat lengkap, mulai dari wahana bermain anak, angkringan yang ada disekitar tempat ini, pendopo, taman, dan masih banyak lainnya. Jika Anda hendak mengajak buah hati ke tempat ini, usahakan di pagi atau sore hari. Karena kalau malam tempatnya cukup gelap dan banyak anak muda yang pacaran di tempat tersebut. Namun jika Anda datang di pagi hari biasanya tidak ada tukang parkir, maka dari itu selalu jaga kendaraan Anda dan usahakan tetap terlihat oleh Anda saat keliling tempat wisata ini.

Itulah ulasan lengkap mengenai Taman Lampion Klaten, mulai dari lokasi, rute, harga tiket masuk, dan fasilitas yang ada. Jangan lupa untuk datang membawa perlengkapan seperti tikar untuk dapat duduk bersantai di sekitar Taman Lampion Klaten. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda, simak juga artikel wisata di Klaten lainnya pada website ini.

Midsomer Murders Seorang penggemar liburan yang suka menikmati tempat wisata baru yang belum banyak di explore orang, sehingga dapat mengambil gambar foto pembandangan yang bagus khususnya pada wisata alam dari sebagian besar destinasi wisata yang ada di Indonesia. Terlebih lagi jika berkesempatan mereview obyek wisata baru yang ada di beberapa tempat terpencil, tentu itu merupakan hal kesenangan saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!