Kejuaraan Pemain, prediksi dan peluang Golf 3/11/20

Kejuaraan Pemain, prediksi dan peluang Golf 3/11/20

Pilihan Kejuaraan Pemain

Ini adalah area yang ditumpuk sebagai PLAYERS Championship kompetisi terbaik minggu ini di PGA Tour. Berikut adalah tiga pegolf kami ingin menjadi salah satu pesaing teratas.

Menurut statistik terbaru, Rory McIlroy Minggu ini adalah favorit, karena ia terdaftar dengan odds 7/1. Ada hambatan pendek lainnya untuk menang John Rahm (12/1), Justin Thomas (16/1) dan Bryson DeChambeau (20/1). Players Championship 2020 berlangsung Kamis-Minggu dari TPC Savgrass antara Ponte Vedra Beach, Florida.

Pemain bertaruh pada kejuaraan

1600 Rory McIlroy 5/1

McIlroy melanjutkan perjalanannya yang kuat minggu lalu dengan Arnold Palmer di tempat kelima atas undangan. Dia sekarang berada di lima besar dalam tujuh acara berturut-turut, yang tidak banyak terdengar. McIlroy juga masuk 10 besar dari 11 turnamen terakhirnya, termasuk dua kemenangan. McIlroy akan tampil sebagai juara bertahan akhir pekan ini dan saya harap dia membuat laju yang kuat dalam gelar yang berulang.

1601 John Rahm 12/1

Seperti McIlroy, Rahm bermain sangat baik untuk diabaikan untuk waktu yang lama. Dia finis ketiga di Kejuaraan WGC-Meksiko dalam pertandingan terakhirnya dan telah selesai di 10 besar dalam delapan dari 10 acara terakhirnya. Selama peregangan itu, ia telah menang dua kali, tiga kali, kedua dan ketiga. Tahun lalu, Rahm berlaga di kompetisi ini dengan mengumpulkan 12 pointh. Saya berharap dia membangun akhir pekan ini.

1623 Sergio Garcia 66/1

Jika Anda mencari opsi longshot yang bagus, saya pikir rekan senegara Rahm, Sergio Garcia, adalah pilihan yang bagus. Garcia 66/1 hadir dengan peluang yang sangat panjang dan itu sebagian besar disebabkan oleh usianya. Namun, Garcia telah memenangkan setidaknya satu kontes setiap tahun sejak 2011. Dia terlihat sangat kompetitif di Eropa tahun ini, mendapatkan sepasang top-10 selesai di tempat ke-37.th Di salah satu dari lima turnamennya di tahun 2020. Garcia adalah mantan juara acara ini. Dia finis kedua pada 2007 dan 2015 dan memenangkan gelar pada 2008. Ini adalah hal yang baik untuk seorang pria yang telah menemukan cara untuk tetap kompetitif. Saya pikir dia memiliki nilai yang besar dengan rintangan yang begitu panjang.