Berita Sepak Bola: Newcastle United vs. Liverpool

Berita Sepak Bola: Newcastle United vs. Liverpool

Gambar: dari freelargeimages.com

Newcastle United v Liverpool Perspektif Liverpool


Permainan seperti itu tidak baik untuk jantungku! Liverpool tidak pernah menjadi cara termudah untuk melakukan sesuatu. Anda harus memberi kredit kepada Newcastle untuk melakukan ini ketika tidak ada alasan nyata bagi mereka untuk melakukannya, tetapi mereka tidak pernah menyerah. Mereka terorganisir dengan baik dan terlatih dengan baik tetapi mereka hanya kurang berkualitas pada saat-saat kritis dan Almiron yang kurang diingat, yang merupakan kualitas dari hal-hal yang ada di sepertiga terakhir.

Liverpool tampak tegang, para pemain bekerja keras untuk membuat perbedaan daripada memainkan permainan normal mereka. Hal ini menyebabkan beberapa kesalahan, banyak dari mereka di daerah berbahaya. Dia menambahkan bahwa para pemain bekerja keras untuk menyembunyikan stres mereka dengan berpura-pura tenang dan mengelus bola dari belakang. Saya lebih suka melihat bola dimainkan di sekitar lini tengah di area lawan, di mana risikonya lebih rendah.

Tapi penampilan terburuk adalah oleh wasit. Dia sangat mengerikan. Ritchie menabrak Salah dengan banyak tantangan buruk selama pertandingan, gol terakhir datang dari tendangan bebas untuk Liverpool yang hampir pasti tergelincir oleh Fabinho, Perez mengubah udara setiap kali dan jatuh pada wasit setengah waktu memberinya keputusan dll. ‘Dre’ memiliki bau yang tidak sedap.


Benitez – Timnya bangkit untuk bermain dengan baik dan mereka tidak pernah melepaskan kepala mereka. Satu-satunya kelemahan mengambil keuntungan dari lawan adalah kualitas pemain yang tidak dalam kondisi terbaiknya. Timnya menekan dengan baik ketika Paul memberi isyarat dan pergi ketika itu adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Peringkat: 7.

dubrabhaka – Dia memulai dengan sangat baik ketika dia pertama kali tiba tetapi dia sekarang terlihat kurang mengesankan. Tampaknya ada beberapa konflik dengan sifat fisik Liga Premier. Dua kali di sana dia bisa datang untuk mendapatkan bola yang dia mainkan di dalam kotak, tetapi dia tetap berada di garisnya. Peringkat: 5.

Manquilo – Penampilan terbaik yang pernah saya lihat dari Manquillo. Pokoknya dia tidak banyak bicara karena dia biasanya mengerikan! Bagaimanapun, dia sopan, benar-benar berusaha dan bergerak maju dengan baik, tetapi mengabaikan tugas pertahanannya. Peringkat: 6.

Bekas luka – Schar harus sangat frustasi untuk mengelola karena dia bisa melakukan sesuatu yang brilian satu detik dan lain dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh. Dia membuat kesalahan mendasar dalam posisi bertahan, lalu tiba-tiba mengambil umpan yang tidak berhak dia baca dan memindahkan bola ke sisi lain. Tampaknya kurangnya disiplin mental, yang juga menyebabkan saat-saat seperti pemesanan bodoh yang dia ambil tanpa alasan. Jika dia melakukannya, dia akan menjadi pemain besar untuk Newcastle musim depan. Peringkat: 6.5.

Lascelles – Membuat banyak kesalahan mendasar untuk favorit saya, seperti di babak pertama ketika dia kalah dari Van Dijk sebelum tergelincir. Kondisinya diragukan paling baik dan dia tidak menangani serangan Liverpool dengan baik. Peringkat: 4.

bodoh – Dia memberikan segalanya dan tidak pernah memberikan serangan Liverpool dengan mudah. Pokoknya dia tidak mampu menangani lari dari lini tengah dan saran itu mampu memisahkannya ketika dia keluar dari kedalamannya. Peringkat: 5.5.

Ritchie – Dia dirawat dengan saran cuti dan awalnya berhasil. Akhirnya dia pindah dan Salah mengikutinya. Secara paksa ia memberikan distribusi dan kecepatan yang baik, banyak workrate, tetapi gerakannya kurang cerdas. Peringkat: 6.

Perez – Ketika dia tetap berdiri, dia adalah masalah yang bagus untuk para bek, kaki cepat yang bagus dan berubah menjadi tikungan dan bola. Finisher bukan yang paling klinis dan dia tidak memiliki hal-hal kecil yang benar-benar menandai pemain top dari yang lain, tetapi dia benar-benar segelintir. Dia memiliki pergerakan yang sangat bagus dari bola, membuat lari yang bagus yang menyebabkan masalah nyata. Peringkat: 7.

Hayden – Bangun dan lemparkan dengan sangat baik. Untuk memberikan nomor dan menerobos ke dalam kotak karena masalah pertahanan, selalu bersedia untuk mencoba dan kembali membantu pertahanan. Kurangnya kapasitas dalam kekuatannya adalah masalah. Peringkat: 5.

Itu – Kurangnya mobilitas dan buang beberapa kali bahkan dengan tembakan dari jarak yang konyol. Tidak ada harapan untuk masuk ke dalam. Peringkat: 4.5.

Atsu – Dia melakukan beberapa hal hebat tetapi baru kemudian membuang bola karena dia sama sekali tidak memiliki produk akhir. Namun dia masih berhasil mencetak gol! Sepak bola benar-benar permainan lama yang konyol. Peringkat: 3.

Rondon – Membawa bola dengan cemerlang, memiliki workrate yang sangat baik dan memiliki beberapa pertahanan semalam. Bahkan skor cracker. Dia adalah pusat dari seluruh tim. Peringkat: 8.

Subs:

Muto – Penggantian schar setelah 90 + 1 menit. Tidak pernah benar-benar punya waktu untuk berbuat banyak, tetapi dia benar-benar mencobanya dalam beberapa detik waktu pitch. Peringkat: 5.5.


Klopp – Bukan tentang pilihan Sturridge, saya juga tidak terkesan bahwa dia tetap di lapangan meskipun penampilannya buruk, tapi itu berhasil. Milner dihargai atas keberaniannya dalam melakukannya dengan pengganti Lovren. Peringkat: 6.

Alison – terus-menerus di bawah tekanan pada bola karena pertahanan terlalu jauh ke belakang untuk favorit saya. Dia tidak hebat dalam menguasai bola di babak pertama ketika Liverpool membiarkan Newcastle mematok mereka di setengah lapangan mereka sendiri untuk mengeja bola. Begitu dia didorong lebih jauh dan bermain di Newcastle, dia sangat senang bertindak sebagai pembersih. Peringkat: 5.5.

Alexander-Arnold – Distribusinya luar biasa dan dia mendapatkan banyak dukungan karenanya. Dia berjuang secara defensif tetapi kontribusinya ke depan membuat Atsu sering tertinggal tetapi dia merasa kesepian, karena sebagian besar rekan satu timnya tertinggal. Peringkat: 8.5.

cinta – Rondon memberinya waktu yang sangat sulit. Dia tidak melakukannya dengan baik pada bola, terutama ketika di bawah tekanan. Dia melanjutkan dan tidak membuatnya mudah bagi Rondon, tetapi dia benar-benar berjuang untuk mengatasi kekuatan Rondon. Bagaimanapun dia harus menontonnya bermain atau menempatkan Alisson dalam masalah di depan. Peringkat: 4.5.

Van Dijk – Melakukan pekerjaan yang sangat baik pada beberapa kesempatan Rondon masuk ke area lapangannya, memberinya sundulan dibandingkan dengan Lovren. Golnya adalah sundulan yang luar biasa. Bagaimanapun, dia masih tidak melihat pelari dari dalam, Perez mengejarnya beberapa kali tanpa reaksi apa pun darinya. Keputusan yang baik untuk memberitahu Shakiri untuk mengambil tendangan bebas pada akhirnya. Peringkat: 6.

Robertson – Memiliki permainan yang sangat bagus, beberapa pukulan yang luar biasa dan benar-benar memberikan tekanan di sisi lapangannya. Perbedaan besar untuk hasil kerja kerasnya tidak terletak di pihaknya. Peringkat: 8.

Vijnaldum – Dia melakukan pekerjaan yang baik untuk menghentikan para pemain Newcastle di sisi lapangan, tetapi terlihat sangat tertekan pada bola dan bukan yang terbaik dalam menguasai bola. Sebagai pemain yang bekerja keras melawan mantan timnya berkali-kali. Peringkat: 6.

Henderson – Memiliki permainan yang buruk, terutama di babak pertama ketika di sebelah kanan, dan tim terlihat sangat bagus ketika dia bertukar sisi dengan Wijnaldum. Dia bekerja sangat keras untuk bergerak maju sehingga dia tidak bisa meninggalkan ruang di belakangnya tepat waktu atau kembali ke posisi yang tepat. Peringkat: 3.5.

Sturridge – Dia memainkan sepasang operan yang bagus, termasuk backheel yang bagus, tetapi sisa permainannya buruk. Dia menarik diri dari tantangan ketika bola adalah untuk kemenangannya tetapi dia menahan diri dari kontak. Klopp hanya melakukan satu upaya untuk menekan, meskipun meneriakinya dari samping untuk bekerja. Saat mendapat kesempatan untuk mematahkan bola, dia merebut bola cukup lama dan menyia-nyiakan momen tersebut dengan santari. Secara keseluruhan, penampilannya memalukan dan pengecut. Peringkat: 0,5.

surai – Selalu bahaya, menyebabkan malapetaka dan bekerja keras. Hanya ada kekurangan gol. Peringkat: 7.

Nasihat – Meskipun Ritchie mencoba mengayunkannya beberapa kali, dia mengancam untuk mencetak gol di sepanjang pertandingan dan melakukannya sebelum dia harus melakukan kesalahan setelah dipukul oleh kiper. Peringkat: 8.

Fabinho – Tidak dalam kondisi terbaiknya, berjuang untuk mendapatkannya. Selalu berusaha untuk membuat dirinya tersedia tetapi pers memberinya sedikit waktu atau ruang. Peringkat: 6.

Subs:

Shakiri – Penggantian Wijnaldum setelah 66 menit. Bekerja keras dan memasukkan bola untuk yang ketiga. Peringkat: 6.5.

Asal – Sala didatangkan untuk menggantikan Salah yang cedera pada menit ke-3. Sungguh bakat yang dimiliki pria berbakat ini untuk gol tawa pamungkasnya! Dia mungkin menawarkan beberapa lagi, tetapi bagi mereka dia bernilai setiap sen. Peringkat: 6.5.

Milner – Dibawa ke Lovren pada menit ke-33. Dia datang untuk memainkan peran, tetapi permainan berubah dan dia memiliki pekerjaan yang sama sekali berbeda untuk dilakukan. Seperti biasa dia sangat bisa diandalkan. Peringkat: 5.5.

Hanya untuk menjelaskan peringkat saya. Apa yang saya yakini adalah bahwa jumlah poinnya jauh lebih sederhana dari biasanya. Saya telah memutuskan untuk menggunakan 5 karena tidak ada efek dalam permainan kecuali memiliki satu tubuh di lapangan. Apa pun di bawah 5 adalah pemain yang memiliki dampak negatif pada timnya dan di atas 5 sebagai dampak positif. Jadi sebuah gol akan memiliki efek positif dan menambah peringkat, sementara memberikan penalti dengan tantangan yang tidak perlu akan jauh dari itu.

Ditulis oleh Tris Burke 05 Mei 2019 21:06:05